Selasa, 22 Juni 2010

Hivision PWS700CA

Hivision PWS700CA, Netbook Berbasis Android Asal China


Pertikain yang terjadi antara Google dan China ternyata tidaklah membuat negeri tirai bambu itu benar-benar mengisolasi perusahaan asal China, Hivision untuk tidak berinovasi dengan ide-idenya. Justru sebaliknya, ini seperti memberikan tantangan sendiri bagi produsen tersebut.
Tanpa ragu, Hivision akhirnya memperkenalkan PWS700CA. Sebuah netbook yang mana berjalan pada sistem operasi Android. Netbook PWS700CA ini dibundel dengan processor ARM926 600MHz, memori 128MB RAM, serta kapasitas penyimpanan hardisk yang tidak terlalu besar yaitu sekitar 2GB.

Netbook berukuran kecil ini memiliki layar monitor seukuran 7 inchi saja. Bisa dibayangkan bahwa konsep imut ini mengingatkan kita pada Eee PC. Netbook ini beresolusi 800×480, yang mana juga telah didesain menggunakan touchpad dan juga keyboard QWERTY. Fitur lainnya, netbook ini sudah dapat terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi 802.11b/g. Sayangnya tak ada informasi sedikitpun mengenai harga dari produk besutan perusahaan asal China tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembelajaran Berdiferensiasi

  Pembelajaran Berdiferensiasi adalah usaha guru untuk menyesuaikan proses pembelajaran di kelas untuk memenuhi kebutuhan belajar individu m...